Marco Asensio Tak Tertarik Pindah ke Paris Saint Germain

Marco Asensio menegaskan dirinya tak pernah memiliki rencana untuk meninggalkan Real Madrid. Tawaran menggiurkan dari klub manapun tak akan mampu menggoyahkan kecintaannya pada Los Blancos.

Asensio sudah memantapkan dirinya di tim utama Real Madrid musim ini setelah dia mencetak masing-masing satu gol dalam dua leg pertandingan Piala Super Spanyol melawan Barcelona pekan ini. Dia mencetak gol ketiga saat Madrid menang 3-1 di Camp Nou, Senin (14/8), dan mencetak gol pembuka kala Madrid membekap Barca 2-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8).

Penampilan yang kian mengkilap membuat Asensio kini jadi target transfer beberapa klub besar. Salah satu di antaranya adalah Paris Saint Germain (PSG). Klub yang berhasil memboyong Neymar dari Barcelona dengan harga Rp 3,5 triliun, dikabarkan siap meluncurkan tawaran untuk bintang Timas Spanyol U-21 ini.

Namun, PSG tampaknya harus mengubur dalam-dalam ambisi mereka. Asensio mengklaim bahwa ia akan menolak tawaran sebesar apapun dari klub Ligue 1.

“Terima kasih, tapi saya tidak (tertarik). Saya sudah berada di tempat terbaik, di mana saya inginkan. Saya akan selalu berterima kasih kepada Real Madrid karena telah bertaruh pada saya,” ungkap Asensio seperti diberitakan ABC.

Sebelumnya, klub Arsenal dilaporkan juga sedang mempertimbangkan peluang untuk menggoda Asensio ke London. Klub Meriam London itu bahkan siap menebus klausul pelepasan (release clause) winger berusia 21 tahun itu musim panas ini.

The Gunners dilaporkan ingin menambahkan pilihan pemain di lini serang mereka seiring masa depan Alexis Sanchez di klub tersebut yang masih diragukan. Selain itu manajer Arsene Wenger juga sudah frustrasi dalam mengejar winger AS Monaco, Thomas Lemar, yang tak kunjung menemui titik terang.

Menurut laporan Don Balon, Wenger ingin memanfaatkan sisa waktu sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang untuk coba menggoda Marco Asensio. Manajer asal Prancis itu dilaporkan siap membayar klausul pelepasan pemain Timnas U-21 Spanyol itu yang bernilai 72 juta poundsterling atau setara Rp 861 miliar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply