Marco Asensio Beri Kabar untuk MU dan Chelsea

Target transfer yang secara teratur dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, Marco Asensio telah berbicara mengenai masa depannya.

Namun gelandang Real Madrid yang bernilai tinggi tersebut memiliki beberapa kabar buruk bagi para peminatnya. Pasalnya, dia ingin tinggal dan memperjuangkan tempatnya saat ini di Santiago Bernabeu.

Gelandang berusia 22 tahun itu menikmati awal yang sangat baik pada musim ini, namun kemudian dia menemukan peluang bermainnya terbatas dalam beberapa pekan terakhir.

Dan laporan di Spanyol mengabarkan jika Chelsea menawarkan kesepakatan transfer dengan biaya sebesar 120 juta Pounds untuk Asensio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut ingin fokus pada penampilannya untuk Los Blancos dan tidak memikirkan hal lain.

“Saya selalu mencoba dengan semua yang telah saya tinggalkan. Untuk mencapai klub terbesar di dunia, di mana ada jutaan penggemar dan banyak tekanan adalah perubahan yang brutal,” kata Asensio kepada Nike.

“Debut saya berada di final. Saya tidak gugup, saya mencetak gol dan saya meraih gelar pertama saya. Dalam semua debut saya, saya selalu bisa mencetak gol dan saya datang ke Madrid untuk tinggal dan mencetak banyak gol,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply