Marcelo Sulit Telan Kenyataan Pahit Brasil Tersingkir di Piala Dunia

Marcelo Sulit Telan Kenyataan Pahit Brasil Tersingkir di Piala Dunia

Marcelo mengungkapkan perasaannya setelah Brasil tersingkir di babak perempat-final Piala Dunia 2018 Rusia pada Sabtu (7/7) dini hari tadi di Kazan Arena.

Mimpi besar Selecao untuk mengangkat trofi Piala Dunia edisi kali ini harus berakhir dengan menyakitkan. Meski sama sekali terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir sejak babak kualifikasi, namun pasukan Tite terpaksa harus pulang lebih awal dari Rusia setelah kalah melawan Belgia.

Gol bunuh diri Fernandinho dan tendangan roket Kevin De Bruyne di babak pertama membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1, setelah Renato Augusto memperkecil ketertinggalan Brasil dengan mencetak gol melalui sundulan jelang akhir babak kedua.

Bek kiri Brasil, Marcelo, kemudian mengungkapkan perasaannya usai pertandingan. Dia mengatakan bahwa tersingkirnya Selecao bukan semata karena mereka tidak beruntung, meski Brasil mengepung lini pertahanan The Red Devils hampir sepanjang laga.

“Ini adalah malam yang mengerikan,” kata Marcelo. “Ini perasaan pahit dan berat. Ini sangat sulit bagi kami untuk menelannya.”

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kami tidak beruntung. Belgia memiliki pemain berkualitas seperti [Kevin] De Bruyne, [Romelu] Lukaku, [Eden] Hazard dan bahkan [Vincent] Kompany dan [Thibaut] Courtois. Mereka pemain top,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply