Marcelo Bielsa Yakin Argentina Maju Ke 16 Besar

Marcelo Bielsa Yakin Argentina Maju Ke 16 Besar

Argentina kini berada di posisi juru kunci Grup D, La Albiceleste hanya mampu mengoleksi satu poin dari dua pertandingan laga terakhirnya. Dan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, Lionel Messi membutuhkan kemenangan atas Nigeria pada dini hari nanti.

Mantan pelatih timnas Argentina, Marcelo Bielsa, yakin Lionel Messi dan La Albiceleste mampu membalikkan keadaan, mereka akan menghadapi Nigeria pada pertandingan terakhir Grup D, Rabu (27/6) Pukul 01.00 WIB.

Marcelo Bielsa pernah melatih timnas Argentina pada tahun 1998 sampai 2004, ia berhasil memenangkan 42 dari 68 pertandingannya, dan sangat yakin negaranya itu akan mampu untuk lolos ke babak selanjutnya!.

“Saya pikir kami akan melihat yang terbaik dari Argentina muncul mulai Rabu, saat menghadapi Nigeria. Saya sangat percaya pada kualitas para pemain dan, khususnya, kepemimpinan Lionel Messi, yang saya pikir akan segera muncul,” kata Bielsa.

“Saya pikir dua pertandingan yang telah kita lihat sejauh ini, dua petunjukan, mereka akan menggunakannya sebagai motivasi untuk merespon dan menempatkan gaya permainan yang benar-benar ingin dilihat oleh tim nasional ini. Mereka akan belajar dari kedua partai itu dengan cara yang positif.

“Saya yakin bahwa mulai besok Anda akan melihat penampilan yang berbeda dari Argentina, yang akan mulai maju ke Piala Dunia,” pungkas Bielsa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply