Marcel Sacramento Tantang Essien Lomba Cetak Gol di Padang

Sriker Marcel Sacramento menyebut laga Semen Padang versus Persib Bandung, Sabtu (13/5/2017) malam di Stadion Haji Agus Salim merupakan pertandingan besar.

Momen itu sebutnya, harus dimanfaatkan oleh Semen Padang sebagai bekal untuk bersaing di papan atas klasemen sementara.
“Saya ingin permainan bagus besok. Kami ingin naik ke posisi atas. Untuk itu tim harus konsentrasi menghadapi pertandingan besar menghadapi Persib,” sebutnya, Jumat (12/5).

Pemain Brasil itu mengakui, tidak begitu mengetahui tipikal permainan Maung Bandung. Namun hal itu bukanlah sebuah keharusan baginya untuk memahami karakter tim lawan. Ia memilih lebih fokus pada Semen Padang ketimbang tim lawan.

“Saya tidak mengetahui secara pasti kekuatan Persib, namun yang jelas kami akan berperang pada pertandingan nanti,” lanjutnya.

Sementara menyangkut kritik seputar penampilannya yang menurun sebab dalam empat pertandingan puasa mencetak gol, Marcel menyebut hal itu menjadi motivasinya untuknya agar tampil lebih baik lagi.

“Tahun lalu saya mencetak dua gol ke gawang Persib. Saya berharap pada laga nanti kembali mencetak gol,” lanjut Marcel.

Ia mengaku, saat ini kondisinya sangat bagus dan akan memberikan penampilan terbaik. Meski kenyataannya kembali gagal melesatkan gol, namun ia berharap pemain lain mampu melesatkan gol kemenangan untuk Kabau Sirah.

Ditanya mengenai bagaimana tanggapannya bertemu dengan mantan bintang sepak bola dunia, Michael Essien pada duel nanti, Marcel menilai situasi itu tidak begitu istimewa. Michael Essien memang menjadi andalan Persib mencetak gol dan assist, apalagi lini depan Maung Bandung belum tampil maksimal.

“Michael Essien pemain bagus, namun saya pikir tidak harus memikirkan itu. Yang harus dipikirkan adalah bagaimana tim saya menang pada pertandingan nanti,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply