Marcel Sacramento: Situasi Sulit Persija Untungkan Persipura

Marcel Sacramento: Situasi Sulit Persija Untungkan Persipura

Penyerang Persipura Jayapura, Marcel Sacramento optimistis timnya bisa menjungkalkan Persija Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat malam (25/5/2018). Rasa optimisnya cukup beralasan mengingat kondisi timnya saat ini jauh lebih baik dibandingkan tuan rumah.

Salah satunya, Persipura baru saja meraih kemenangan 6-0 atas Madura United di laga terakhir mereka. Sementara di kubu Macan Kemayoran belum menang di empat laga terakhirnya. Teranyar mereka dipecundangi 2-0 dengan Persela Lamongan.

Meskipun begitu, status Persija yang akan didukung puluhan ribu suporter juga tidak akan mudah bagi timnya. Ia juga berjanji akan kerja keras di laga ini.

“Besok pertandingan yang sangat bagus, saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, situasinya bagus untuk kami. Persija baru saja kalah dalam empat laga yang mereka jalani, sementara kami baru saja meraih kemenangan besar atas Madura United,” ujar Marcel Sacramento dalam keterangan pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018).

Rasa percaya diri Marcel Sacramento juga tak lepas dari kecepatan adaptasi yang dilakukannya bersama skuat Mutiara Hitam. Hingga saat ini, Marcel sudah menyumbangkan enam gol bagi Persipura Jayapura.

Persipura saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 17 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Persija berada di posisi ke-16 dengan mengemas 10 poin dari tujuh pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply