Maradona Mengklaim Dirinya Lebih Hebat Dari Messi

Siapa yang tidak kenal dengan Legenda Sepakbola Dunia Diego Armando Maradona. Pria kelahiran Argentina ini yang dulu juga sempat membela Klub Napoli membeberkan bahwa dirinya mengakui kehebatan Lionel Messi.

Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan menurut Maradona, Messi melebihi level dari seorang Cristiano Ronaldo. Meski Maradona tidak dapat mengkoleksi Gol sebanyak Messi, namun dirinya mengklaim bahwa dia lebih hebat dari Messi. Maradona sadar Gol ciptaannya hanya kurang dari 200 Gol bila di banding Messi yang menciptakan Gol lebih dari 400 Gol yang dikoleksinya.

Maradona juga bukan pemain terbaik sekelas Messi. Messi telah dinobatkan dunia empat kali banyak nya menggenggam gelar pemain terbaik dunia. Namun itulah Maradona, ia tetap mengklaim bahwa dirinya lebih hebat dari Messi.

“Saya pikir gol datang dengan gaya. Saya pikir Messi menemukan gayanya sendiri. Ia punya naluri gol membunuh. Hal ini membuat Anda dapat berkembang cepat. Kemungkinan besar, ia akan menemukan gayanya segera,” ucap Maradona.

“Saya berpikir saya punya gaya sendiri sejak awal, sehingga itu yang membuat saya lebih baik dari Messi. Messi memang sudah mencetak 300 gol, sedangkan saya hanya mencetak kurang lebih 200 gol. Tapi, masalahnya, saya punya gol yang lebih indah,” tutupnya.

Bagaimanapun Maradona saat ini hanyalah seorang legenda, sedangkan Messi adalah pemain yang masih bersinar dan karirnya masih terus berjalan untuk memproduksi Gol.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply