Maradona Bersedia Bantu Argentina Selesaikan Permasalahannya

Usai sempat menjauhkan diri dari FIFA, legenda hidup Diego Maradona menyatakan bahwa dirinya bersedia untuk membantu FIFA untuk memecahkan masalah yang ada di dalam Asosiasi Sepakbola Argentina, namun ia juga memberikan kritik keras kepada striker Inter, Mauro Icardi.

Bukan jadi rahasia lagi jika Mardona tidak sudah dengan Icardi sejak menikai mantan istri Maxi Lopez, Wanda Nara dan meskipun pemainn 23 tahun itu sudah mencetak 14 gol liga dan ditambah 6 umpan dalam Serie A musim ini, mantan pelatih timnas itu masih yakin Icardi seharusnya tidak ikut dalam skuad Edgardo Bauza.

“Sebelum memanggil Icardi, saya akan memasukkan Daniel Bazan Vera,” sindir Maradona, mengacu pada striker yang sudah pensiun, yang bermain untuk klub Argentina yang berlaga di kasta bawah.

“Saya suka Lucas Pratto sehingga saya memilih untuk mengeluarkan Icardi. Ada panggilan dari agen Icardi kepada Edgardo bauza, namun mari tidak membicarakan itu lagi.

“Biarkan Icardi menjadi striker pilihan ketujuh, bukan yang keempat.

Melihat performa Icardi dan kegagalan Argentina saat ini, banyak pihak yang mengatakan bahwa kapten Inter Milan itu akan menjadi penyerang utama La Albiceleste, namun Maradona tidak setuju akan hal itu.

Sedikit beralih, Maradona juga mengakui jika dirinya akan dengan sangat senang hati membantu Infantino dan FIFA untuk menyelesaikan segalam permasalahan di dalam tubuh AFA.

“Saya bergabung bersama FIFA untuk menyelesaikan permasalahan dalam AFA dan itulah yang akan saya lakukan. Jika saya harus menginjak kepala orang-orang untuk bisa melakukan itu, saya akan melakukannya.

“Saya sudah berbicara kepada Infantino bahwa komite normalisasi sudah pergi dan kami juga ingin sama seperti FIFA yang bersifat transparan, kami ingin bisa seperti itu di Argentina.

“Saya ingin semua orang di AFA bersifat jujur, yang tidak bertindak licik. Kami membutuhkan seseorang yang berbudi luhur, bermartabat dan tidak hanya ingin kekakyaan dari sepakbola serta kami harus memperbaiki jalannya liga. Kami tidak bisa memiliki sesuatu yang memalukan seperti 30 tim dalam Primera.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply