Mantan Real Madrid Jatuh Cinta Pada Newcastle

Mantan Real Madrid Jatuh Cinta Pada Newcastle

Mantan penyerang Real Madrid, Joselu, mengaku terkesan dengan perlakuan para fans Newcastle United kepada dirinya dan berharap ia bisa membalas hal itu dengan bekerja keras dan mencetak gol di pertandingan.

Sejak bergabung dengan Newcastle United di musim panas 2017, Joselu sudah menjadi salah satu pemain andalan di lini serang klub berjuluk The Magpies tersebut. Sejauh ini Joselu telah mencetak dua gol bagi Newcastle di Liga Inggris, termasuk gol terakhirnya ke gawang Liverpool yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Sejak saya bergabung dengan Newcastle saya menemui lebih banyak penggemar yang menyapa saya di jalan dibandingkan klub manapun yang pernah saya bela sebelumnya,” ujar penyerang berusia 27 tahun itu pada wartawan.

“Ini adalah sebuah klub yang besar dan anda bisa merasakan seberapa besar para fans mencintai klub ini, namun satu hal yang para fans katakan adalah ‘Terima kasih karena telah bekerja keras bagi klub ini’.”

Saya merasakan cinta dari para fans dan itu mendorong anda selama pertandingan. Jika anda merasa lelah, anda bisa mendengar sorakan dari para fans dan membuat anda berpikir ‘Saya akan kembali bekerja’.”

“Sungguh luar biasa mendengar orang-orang di jalan menghentikan saya untuk mengucapkan ‘Terima kasih’. Mereka mengatakan ingin memiliki pemain yang bekerja keras dan saya senang mendengarnya. Saya bekerja keras tiap pekannya, di tiap sesi latihan untuk melakukan yang terbaik di lapangan dalam pertandingan.”

“Jika saya mencetak gol, maka itu bagus namun jika saya tidak bisa mencetak gol maka saya akan bekerja keras untuk memastikan pemain lain dalam tim yang mencetaknya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply