Mantan Psikolog Timnas Polandia Ingin Benahi Mental Bertanding Egy Maulana dkk

Mantan Psikolog Timnas Polandia Ingin Benahi Mental Bertanding Egy Maulana dkk

Psikolog Lechia Gdansk, Pawel Habrat mengaku ingin membentuk mental bertanding para pemain muda di skuat asuhan Piotr Stokowiec, termasuk winger muda Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Pawel Habrat, seorang psikolog olahraga yang juga pernah menangani skuat timnas Polandia di Piala Eropa 2012 mengaku ingin membentuk mental bertanding anak-anak di skuat Lechia Gdansk.

“Bekerja di Lechia merupakan satu tantangan tersendiri. Saya tahu potensi tim ini, yang sudah berubah banyak, ada banyak pemain muda, jadi mulai bekerja sekarang adalah hal yang penting,” ujar Habrat dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

Pawel Habrat saat ini menjalani pemusatan latihan bersama Lechia Gdansk di Opalenica, Polandia.

“Tim harus dibangun dengan 4 elemen: fisik, taktik, teknis, dan mental. Piotr (Stokowiec) merupakan salah satu pelatih yang peduli pada mental pemain,” ujarnya.

Termasuk Egy Maulana, pelatih Piotr Stokowiec membawa total 28 pemain untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan tersebut.

Dengan banyaknya skuat muda yang menghuni Lechia Gdansk, Habrat ingin membangun tim yang kuat sekaligus bermental hebat.

“Kami ingin membentuk tim yang kuat yang mempunyai skill, kekuatan, dan juga menal,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply