Mantan Bintang MU Desak Emery Maksimalkan Bakat Ozil

Mantan Bintang MU Desak Emery Maksimalkan Bakat Ozil

Mantan bintang Manchester United, Alan Smith, telah mendesak bos Arsenal, Unai Emery untuk memaksimalkan bakat yang dimiliki Mesut Ozil, jika ia ingin meraih sukses di Emirates.

Sejak bergabung dengan The Gunners dari Real Madrid pada 2013 lalu, Ozil telah tampil memukau di Emirates Stadium. Sejak peralihan itu ia menjadi motor serangan klub London utara. Selama waktunya di Emirates hingga saat ini, Ozil berhasil mencatatkan 27 gol dan menjadi raja assists Liga Premier Inggris saat ini dengan 54 umpannya.

Akan tetapi penampilan buruk Arsenal selama beberapa musim terakhir membawa banyak dampak buruk bagi pemain berusia 29 tahun itu, di mana Ozil sering menjadi kambing hitam jika timnya mengalami kekalahan.

Dan mengenai hal tersebut, Smith yang pernah membintangi United pada musim 2004 hingga 2007, telah mendesak Emery, selaku bos The Gunners untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Mesut Ozil.

“Bagi saya, ini adalah hubungan yang bisa menjadi salah satu dari dua cara jika Emery ingin meraih sukses bersama Arsenal,” kata Smith.

“Ada saat-saat dalam beberapa tahun terakhir ketika Ozil tampaknya telah kehilangan bola. Dengan matinya permainan Ozil, tim telah kehilangan pola permainan dan tim telah menderita.

“Ini akan menarik bagaimana Emery berurusan dengan itu. Ozil adalah pemain yang ditandatangani untuk keberuntungan dan dia diharapkan untuk bermain. Saya harap Emery dapat menangani masalah Ozil,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply