Mantan Bek Lyon puji Samuel Umtiti

Mantan Bek Lyon Sanjung Samuel Umtiti – Mantan pemain tim nasional Prancis, yang juga pernah menjadi bek tengah Olympique Lyonnais selama tiga musim dari tahun 2004-2007, yakni Eric Abidal, mengaku terus mengikuti dan memantau perkembangan The Gones meskipun ia telah pensiun.

Di situs resmi klub Lyon, Abidal mengatakan, dia sangat menghargai dan mengagumi kinerja bek tengah Lyon, Samuel Umtiti. Abidal mengatakan jika Umtiti adalah bek tengah yang sangat berkelas

“Dia kelas dunia” kata Abidal.

Eric Abidal menghargai kualitas Samuel Umtiti dan berharap jIka dia akan dipilih oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps untuk bermain di Euro 2016 membela tim Perancis.

“Dia adalah pemain kelas dunia. Dia memiliki banyak kualitas, dan saya benar-benar berharap dialah yang terbaik untuk tahun-tahun mendatang. Hal ini sangat penting karena akan menjadi sangat sulit bagi Olympique Lyonnais untuk berpisah,” kata mantan pemain timnas Prancis tersebtu.

Umtiti telah menunjukkan kinerja yang sangat baik musim ini. Selain itu, bek tengah Lyon ini juga bisa mendapatkan keuntungan dari larangan bermain Mamadou Sakho karena kasus penggunaan obat-obatan doping.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply