Mantan Bek Chelsea Ini Nyaman Berada di Manchester United

Mantan Bek Chelsea Ini Nyaman Berada di Manchester United

Mantan bek Chelsea, Di’Shon Bernard, merasa nyaman setelah pindah ke Manchester United pada musim lalu. Pemain berusia 17 tahun itu juga berterimakasih kepada para staf yang telah membantunya di Old Trafford.

Bernard mencetak gol pertamanya untuk klub, ketika tim muda The Red Devils menang dengan skor 3-1 atas Liverpool di kompetisi Under-18. Dia menikmati karier di Old Trafford di bawah arahan pelatih Neil Ryan, yang membantunya berkembang dengan baik.

“Saya pikir itu agak sulit, karena itu adalah suatu perubahan bagi saya, pindah dari rumah,” kata Bernard kepada ManUtd.com. “Tapi saya pikir anak-anak dan anggota staf membantu saya untuk menetap dengan cukup baik.

“Saya pikir bahwa saya telah tumbuh beberapa inci baru-baru ini, dan saya telah melampaui ibu dan ayah saya sekarang, jadi saya adalah yang tertinggi [di keluarga]!

“Itu jelas bagus karena tinggi, terutama sebagai bek tengah. Saya benar-benar merasa sangat puas sekarang, semua orang datang dan membantu saya,” ujarnya.

Bernard menerobos masuk tim U-18 Setan Merah secara lebih teratur menjelang akhir musim lalu, dan dia juga tampil di final melawan mantan timnya Chelsea.

Mengenai hal itu, Bernard mengatakan: “Itu sedikit aneh, bermain melawan rekan-rekan lama saya, tetapi itu adalah perasaan yang baik. Saya pikir saya menunjukkan pada mereka dan semua orang tentang kemampuan saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply