Manny Pacquiao Berada Di Semarang Untuk Menjalani Serangkaian Syuting

Petinju kelas berat, Manny Pacquiao dikabarkan sedang berkunjung ke Indonesia. Manny Pacquiao memang baru pertama kali ke Indonesia, tetapi ia amat menikmati liburannya di Indonesia.

Manny Pacquiao ke Indonesia tepatnya di daerah Semarang dan Yogyakarta. Bukan hanya untuk menunjukan aksi bertanding, ia bahkan bersedia melakukan berbagai syuting iklan produk ternama yaitu Tolak Angin.

Manny Pacquiao ke Indonesia ditemani oleh sang manajernya. Ia sampai di bandara Ahmad Yani, semarang pada pukul 07.00 WIB tadi pagi. Sebelum ke Semarang, ia juga sempat mengunjungi Jakarta sebelumnya.

PT Sido Muncul memang sudah menantikan kehadiran Manny Pacquiao ke Semarang. Tujuannya untuk membuat Manny Pacquiao sebagai bintang iklan Tolak Angin kali ini.

Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat menyatakan bahwa Manny Pacquiao akan menajalani serangkaian syuting saat ia berada di Semarang. Syuting Manny Pacquiao juga akan berlokasi di GOR Jatidiri Semarang dan juga Pabrik Sido Muncul.

Tujuan PT Sido Muncul menjadikan Manny Pacquiao sebagai bintang iklan agar para masyarakat semakin menyukai produk Tolak Angin dan meyakinkan warga bahwa produk ini memang sudah mendunia.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply