Mane Tidak Cedera dan Siap Main Lawan Leicester

Sadio Mane menegaskan dirinya bebas dari cedera selama jeda internasional. Dia pun siap dimainkan lawan Leicester City akhir pekan ini.

Liverpool sempat was-was ketika tahu Mane mendapat benturan di lutut saat membela Senegal di laga Kualifikasi Piala Afrika. Pada laga kontra Namibia yang dimenangi Senegal dengan skor 2-0, Mane hanya bermain sejam.

Kondisi jelas ini mengkhawatirkan mengingat Mane di awal musim sempat absen sekali saat Liverpool dikalahkan Burnley 0-2 di pekan kedua Liga Inggris. Saat itu Mane mendapat cedera bahu.

Kehilangan Mane tentu bakal merugikan skuat asuhan Juergen Klopp mengingat akhir pekan ini mereka akan menjamu juara bertahan Leicester di Anfield.

Tapi Mane memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja dan dia sudah kembali ke Liverpool selepas membela negaranya tersebut.

“Saya fit. Benar jika saya mendapat sedikit benturan di bagian belakang lutut, tapi itu tidak apa-apa – itu terjadi di babak pertama dan saya masih bermain hingga laga berakhir,” ujar Mane di situs resmi klub.

“Saya sudah bicara dengan pelatih dan karena kami punya banyak pemain baru, dia ingin mencoba mereka dan mengganti saya, jadi pergantian itu bukan karena cedera,” sambungnya.

“Yang paling penting adalah hari ini saya sudah ada di Melwood. Saya senang bisa fit dan siap bermain melawan Leicester di akhir pekan.”

“Saya sudah bicara kepada pelatih (Klopp) dan bilang bahwa semua baik-baik saja, saya 100 persen fit dan tidak ada yang harus dilaporkan secara spesifik,” tutup pemain 24 tahun itu.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply