Mane: Liverpool Mampu Kalahkan Siapa Saja

Mane: Liverpool Mampu Kalahkan Siapa Saja

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, yakin bahwa Liverpool mampu memenangkan semua pertandingan yang mereka jalani.

Di bawah era Jurgan Klopp, Liverpool berhasil menjalani 18 pertandingan tak terkalahkan. Namun, itu harus berakhir dengan mengejutkan saat mereka kalah di tangan Swansea City. Keterpurukan itu berlanjut, saat Liverpool tersingkir dari Piala FA, setelah dikalahkan West Brom di Anfield.

Beruntung, kemenangan atas Huddersfield Town pada pertengahan pekan, ditambah dengan kekalahan mengejutkan Chelsea di kandang Bournemouth, memastikan The Reds naik ke peringkat ketiga.

Melihat sejumlah hasil itu, Mane masih percaya bahwa Liverpool bisa memenangkan semua pertandingan yang akan mereka hadapi sampai akhir musim ini.

“Tentu kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Tapi terkadang itu sulit,” kata Mane. “Melawan tim besar, ini bisa menjadi rumit, tapi seperti yang selalu saya katakan, kami bisa mengalahkan tim manapun di Liga, bahkan di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi mungkin bisa menang.

“Terlalu dini untuk berbicara tentang memenangkan gelar, tapi tujuan kami adalah mencoba dan memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim, mengapa tidak?” ungkap pemain berkebangsaan Senegal itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply