Mane Jadikan Ronaldinho dan Diouf sebagai Idolanya

Mane Jadikan Ronaldinho dan Diouf sebagai Idolanya

Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan bahwa Ronaldinho dan El-Hadji Diouf merupakan inspirasinya sebagai pesepakbola.

Sejauh ini, Mane tumbuh sebagai pemain yang hebat bersama Liverpool. Pada musim lalu, ia membantu The Reds untuk sampai ke final Liga Champions dan finis di posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris.

Lantas, Mane mengungkapkan bahwa penampilannya yang mengesankan tersebut tak lepas dari kekagumannya kepada Ronaldinho dan El-Hadji Diouf. Mane mengaku menjadikan dua pemain tersebut sebagai teladannya.

“Ketika saya masih muda, saya memiliki banyak pemain yang menjadi favorit saya, tetapi Ronaldinho adalah favorit saya yang sesungguhnya, bersama dengan El-Hadji Diouf dari Senegal,” kata Mane kepada Bleacher Report.

“Mereka benar-benar menginspirasi saya. Kedua pemain itu adalah contoh bagi saya sebagai pesepakbola. Mereka adalah pemain yang terampil dan dribbler bagus yang mengalahkan lawan mereka dengan mudah.

“Saya memiliki dribbler yang bagus sebagai pemain muda, tetapi sekarang setelah saya mendapat lebih banyak pengalaman, ada beberapa hal yang tidak berguna yang tidak saya lakukan lagi. Ini semua tentang membuat dan mencetak gol untuk tim, seperti yang dilakukan oleh idola saya ketika mereka berada di puncak kekuatan mereka,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply