Mancini: Pioli Datang di Saat yang Tidak Tepat

Mancini: Pioli Datang di Saat yang Tidak Tepat

Roberto Mancini angkat bicara mengenai perkembangan Inter Milan di bawah era kepelatihan Stefano Pioli, yang ia yakini datang di waktu yang tidak tepat dan harus membenahi beberapa kekacauan yang terjadi di dalam skuad utama.

Sosok Mancini diketahui pergi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim utama Nerazzurri sebelum musim 2016-2017 bergulir, dan pada saat itu Manajemen klub memutuskan untuk memboyong Frank de Boer sebagai suksesornya.

Empat bulan bertugas, performa de Boer dianggap tidak terlalu memuaskan, dan Manajemen klub asal kota Milan tersebut memutuskan untuk memecatnya dan membawa sosok Stefano Pioli ke Giuseppe Meazza sebagai penggantinya.

Mancio pun mengakui jika sejauh ini sosok Pioli telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan membenahi berbagai kekacauan yang ada dalam tubuh Inter, dengan menyatakan, “Ia datang di waktu yang sangat tidak tepat, suasana di dalam tim sangat tidak kondusif.

“Namun, melihat dari hasil pekerjaannya saat ini, sepertinya segalanya berjalan dengan lancar. Ia mengerti iklim sepak bola di Italia, mampu berinteraksi dengan tim yang ia miliki, namun saya melihat masih ada beberapa kekurangan.

“Ia akan membutuhkan setidaknya dua atau tiga pemain baru yang memiliki kualitas terbaik untuk menutupi berbagai kekurangan yang dimiliki oleh Inter saat ini, dan menghadapi tim-tim papan atas seperti menjadi kelemahan bagi mereka di musim ini.”

Untuk sementara waktu, La Beneamata masih tertahan di peringkat ke enam klasemen Serie A, dengan perolehan 48 angka dari total 26 laga yang telah mereka lalui di sepanjang musim 2016-2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply