Manchester United yang Makin Sering Kalah

Setelah tersingkir dari Liga Champions, harapan Manchester United untuk finis di empat besar terlihat makin sulit didapat. The Red Devils makin sering kalah.

Manchester United tak bisa berbuat banyak saat bertamu ke Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Bermain di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB, MU dihajar empat gol tanpa balas, 0-4.

Ini menjadi kekalahan kedua MU secara beruntun setelah di tengah pekan kemarin digilas Barcelona 0-3 di Liga Champions. Hasil laga dengan Everton melanjutkan tren buruk skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa pekan ke belakang.

MU menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya. Itu termasuk tersingkir di Piala FA oleh Wolves serta dua kekalahan atas Wolves dan Arsenal di Liga Inggris.

Sudah dipastikan tak dapat gelar musim ini, MU kini terancam tak lolos Liga Champions musim depan.

“Kami sudah tampil fantastis untuk periode yang panjang dan ini kompetisi liga yang berat untuk bisa masuk empat besar, terlebih memenangi liga. Ada enam tim (yang bersaing untuk empat besar) dan Everton ingin masuk di dalamnya,” ujar Solskjaer.

“Kami tahu itu pekerjaan berat dan harus bisa kami tuntaskan. Kami harus melakukannya bersama, kami harus bangkit karena hasil ini tidak cukup buat kami,” lanjut dia dikutip dari BBC.

Meski kalah, MU masih beruntung karena pesaing mereka, Arsenal, juga tumbang. The Gunners menyerah 2-3 saat menjamu Crystal Palace. Itu membuat persaingan di empat besar makin panas.

The Gunners ada di posisi empat (66 poin), diikuti Chelsea (66), dan MU (64). Sementara kompetisi Liga Inggris tinggal menyisakan empat laga lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply