Manchester United Tetap Nomor Satu di Manchester

Manchester United Tetap Nomor Satu di Manchester

Mantan pemain Manchester United Ryan Giggs menilai United lebih hebat ketimbang Manchester City. Indikatornya, United berhasil meraih dua gelar musim lalu.

Saat ini, City masih memimpin klasemen dengan mengemas 43 poin. Sedangkan United, mereka bercokol di peringkat kedua dengan mengoleksi 35 poin. Meski begitu, Giggs menilai Manchester United masih nomor satu di Manchester.

“Ada banyak pemain akademi yang datang ke United daripada di City. United sudah memenangkan dua gelar pada tahun lalu dan City belum pernah meraih gelar dalam beberapa tahun terakhir,” kata Giggs seperti dilansir Soccerway, Sabtu 9 Desember 2017.

Giggs mengungkapkan, komposisi City saat ini cukup bagus. Akan tetapi, dia lebih menjagokan bekas klubnya untuk keluar sebagai juara.

“Mereka (City) punya skuat yang bagus dan pembelian pemain yang mereka dapatkan, setiap tahun kian bagus. Tetapi, dengan catatan yang dimiliki United, mereka tetap yang terbaik,” sambungnya.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, United masih mengungguli City, Catatannya, United menang tiga kali, kalah sekali, dan imbang sekali. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply