Manchester United Tambah Durasi Kontrak 2 Pemain Jebolan Akademi

Manchester United memberikan kontrak anyar kepada Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe. Hal itu mengindikasikan kalau Ole Gunnar Solskjaer siap memberikan kepercayaan lebih kepada dua pemain tersebut.

Andreas Pereira yang kontraknya berakhir pada Juni 2020, mendapat tambahan durasi hingga 2023, sedangkan Tuanzebe setahun lebih cepat, yaitu Juni 2022. Dua pemain tersebut diprediksi akan mendapat kesempatan lebih banyak di bawah kendali Solskjaer.

Pereira yang sudah berusia 23 tahun, bergabung dengan akademi Manchester United pada 2011. Ia sudah mencatatkan 35 penampilan bersama skuat utama Manchester United.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sempat dipinjamkan ke Granada dan Valencia. Solskjaer menilai kalau Pereira bisa dijadikan sebagai suksesor Ander Herrera.

Walaupun berposisi sebagai gelandang serang, Pereira sempat diposisikan menjadi gelandang tengah oleh Jose Mourinho dan Solskjaer. Hal itu membuat peluang bermain Pereira di Manchester United menjadi lebih besar pada musim mendatang.

Axel Tuanzebe juga memiliki semangat yang serupa. Pemain berusia 21 tahun itu berharap dapat mendapat kesempatan yang cukup pada musim mendatang.

Pada musim 2018-19, Tuanzebe tampil solid bersama Aston Villa. Ia mengantarkan klub tersebut meraih tiket promosi ke Premier League.

Tuanzebe diprediksi dapat menjadi duet yang pas untuk Victor Lindelof. Ia pun menyatakan komitmennya untuk tampil baik bersama Manchester United.

“Saya tumbuh dan besar di Manchester United. Klub ini adalah bagian dari keluarga saya. Saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Tuanzebe.

Pemain yang lahir di Republik Kongo itu sudah bergabung dengan akademi Manchester United sejak berusia 8 tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply