MU tak berikan penjelasan mengenai Pogba

Manchester United tak kunjung memberi tanggapan apa pun mengenai status Paul Pogba yang belum tiba di Carrington untuk kegiatan pramusim. Namun, Manchester United dikabarkan yakin kalau Pogba akan segera menyusul rekan-rekannya.

Pogba disebut belum memberikan laporan kepada Manchester United mengenai keberadaannya. Pada hari pertama kegiatan pramusim, yaitu Senin (1/7/2019), Manchester United mengatakan kalau Pogba akan melakukan persiapan terpisah.

Saat itu, Pogba sedang berada di Amerika Serikat untuk kegiatan sponsor. Namun menjelang akhir pekan, Pogba tak kunjung kembali ke Inggris.

Hal itu semakin menguatkan spekulasi kalau Pogba segera hengkang dari Manchester United. Sebelumnnya, Pogba telah mengatakan kalau ia ingin mencari tantangan baru.

Tetapi, pernyataan tersebut mendapat bantahan dari manajemen Manchester United. Pogba disebut masih akan berkostum Manchester United pada musim mendatang. Pemain asal Prancis itu disebut akan menjadi inti dari permainan Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berharap Pogba segera berkumpul di Carrington karena mereka akan memulai kegiatan pramusim di Australia. Manchester United dijadwalkan menghadapi Perth Glory pada 13 Juli mendatang.

Meskipun masih berharap Pogba akan bertahan pada musim mendatang, Manchester United tetap bersiap jika harus menghadapi kemungkinan terburuk. Saat ini, Manchester United memburu dua pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Pemain yang dimaksud adalah Sean Longstaff dan Bruno Fernandes. Manchester United yakin bisa memboyong Longstaff dari Newcastle United, sedangkan Bruno Fernandes masih belum mendapat kejelasan.

Fernandes merupakan gelandang produktif dari Sporting Lisbon. Manchester United harus bersaing dengan Liverpool dalam usaha memboyong Fernandes.

Sumber: Metro

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply