Manchester United Siap Meminang Karim Benzema Dengan Harga Rp575 Miliar

Manchester United kini telah serius untuk memburu striker yang handal, bahkan The Red Devils sudah mengadakan pertemuan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema.

Seperti yang dikutip Manchester Evening News, agen dari Benzema telah melakukan perbincangan serius dengan chief executive MU, Ed Woodward. Dikabarkan MU telah siap meminang Karim Benzema sebesar Rp575 miliar.

Harga tersebut memang sudah disiapkan MU dari bulan Mei lalu, harga tersebut juga diharapkan untuk mematahkan ambisi manajer Arsenal, Arsene Wenger yang juga berharap bisa meminang Karim Benzema.

Nasib Benzema di Madrid semakin lama semakin tak jelas walaupun pada musim ini dia berhasil mencetak 22 gol dari 46 pertandingan. Ditambah lagi Real Madrid mendapatkan pelatih baru, itu semua membuat Benzema semakin bingung dan memutuskan mengadakan perbincangan dengan MU.

Jika Karim Benzema berhasil dipinang oleh Manchester United, ia akan menggantikan pemain yang sudah cukup tua yaitu Robin Van Persie, kontrak Van Persie kepada MU hanya tersisa satu tahun lagi dan di musim ini juga ia hanya tampil sebanyak tiga kali.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply