Manchester United Siap Lepas Pogba 70 Juta Poundsterling

Manchester United Siap Lepas Pogba 70 Juta Poundsterling

Manchester United siap melepas Paul Pogba seharga 70 juta Poundsterling karena Jose Mourinho tidak menginginkannya lagi di skuat Setan Merah, menurut laporan Diario Gol.

Barcelona juga sedang mempertimbangkan langkah menggaet Pogba karena saat ini mereka mencari pengganti Sergio Busquets yang bermasalah dengan kontraknya.

Pogba diperkirakan akan keluar dari Manchester United karena konflik dengan Jose Mourinho dan penampilannya kurang mengesankan sejak bergabung kembali pada 2016 lalu.

Gelandang asal Prancis ini hampir bergabung ke Real Madrid setelah setelah empat tahun di Turin, tapi kini dia bisa pindah ke rival berat Los Blancos.

Barcelona khawatir mereka akan kehilangan Busquet karena permasalahan kontraknya dan tampak kesulitan mempertahankannya musim depan. Menurut laporan Diario Gol, Barcelona tidak bisa memenuhi permintaan gaji gelandang Spanyol tersebut.

Melepas Busquets akan menimbulkan ketidaksenangan di hati para fans Barcelona karena selama ini pemain 29 tahun itu salah satu tulang punggung Barca dan juga favorit suporter. Tetapi, dengan mendapatkan Pogba sebagai gantinya rasa ketidakpuasan fans akan terobati.

Selain itu kendala yang muncul bagi Barcelona adalah harus bisa meyakinkan Pogba agar mau menempati posisi Busquets, sebuah peran yang juga menjadi bibit perselisihannya dengan Mourinho.

Mourinho ingin Rakitic

Sementara itu Daily Star melaporkan Jose Mourinho berharap transfer Pogba ke Barcelona sekaligus bisa mendekatkan Ivan Rakitic ke Manchester United.

Disebutkan bahwa presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tertarik memboyong Pogba ke Camp Nou musim panas ini, tapi belum memberikan respon positif tentang melepas Rakitic. (Sumber: Sportslens, Daily Star)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply