Manchester United Segera Resmikan Bruno Fernandes

Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa gelandang Portugal, Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Agen dari sang pemain, Miguel Pinho sudah terbang menuju Inggris pada Rabu (3/7) malam dan akan menemui perwakilan dari United.

Sporting diyakini menerima tawaran senilai 70 juta pounds (Rp887 miliar) dari United. Fernandes akan mendapat gaji senilai 100 ribu pounds di Old Trafford. Harga mahal itu didasari karena sisa kontrak Fernandes masih tersisa selama empat musim di Sporting. Padahal dirinya memiliki klausul pelepasan sebesar 31 juta poundsterling atau sekitar Rp550 miliar.

Namun ada biaya sebesar tambahan 4,5 juta poundsterling (Rp79 miliar), jika kesepakatan tercapai.

Pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim terbaiknya di Sporting pada tahun lalu, memenangi dua gelar domestik dan bertindak sebagai kapten klub. Dia juga ada dalams kuat Portugal saat memenangi gelar UEFA Natios League bulan lalu.

Musim lalu Fernandes bermain 32 gol dan mencatat 18 assist bersama Sporting. United tak mau kecolongan karena mereka harus bersaing dengan Liverpool yang juga tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

United baru mendapatkan dua pemain baru sejauh ini dalam diri Daniel James (Swansea City) dan Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply