Manchester United Segera Bicarakan Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester United Segera Bicarakan Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester United siap membuka pembicaraan kontrak baru dengan Marcus Rashford.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin berikan kesepakatan baru pada Marcus Rashford untuk amankan masa depannya di Old Trafford.

Saat ini Manchester United tengah khawatir, bintang mudanya Marcus Rashford bisa tinggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Namun, United tegaskan, mereka tak punya niat untuk menjual salah satu aset berharga mereka, termasuk Rashford, dan bertekad untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru jelang Piala Dunia Rusia.

United juga khawatir, turnamen Piala Dunia nanti akan membuat Rashford mudah didekati klub-klub besar Eropa lainnya, jika pemain itu dilepas tanpa teken kesepakatan baru lebih dulu.

Pemain berusia 20 tahun itu tanda tangani kontrak baru terakhirnya pada tahun 2016 lalu, yang senilai 25 ribu poundsterling (sekitar Rp473,5 juta) per pekan, setelah ia tampil mentereng di era pelatih Louis van Gaal.

Tapi kesepakatan terakhir Rashford tersebut akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Wakil pimpinan eksekutif Manchester United, Ed Woodward, ingin sekali bernegosiasi dengan Rashford dan bersedia memberinya kenaikan gaji hingga tiga kali lipat.

Bintang Timnas Inggris itu sebelumnya diberitakan makin frustrasi di MU, karena ia kurang mendapat waktu bermain di musim ini. Hal itu pula yang menyebabkan munculnya kabar bahwa Rashford bisa tinggalkan MU di pengujung musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply