Manchester United Kini Sedang Memburu Striker Everton

Kini The Red Devils dikabarkan telah tertarik pada Romelu Lukaku. Louis Van Gaal mengaku ia sudah mengamankan Lukaku dan berniat menggaet striker Everton tersebut.

Romelu Lukaku akan menambahkan semangat menyerang Manchester United di musim depan dan Louis Van Gaal percaya akan hal itu dan ia sangatlah yakin.

Lini depan Manchester United terbilang cukup bermasalah pada musim lalu, karena kombinasi antara Robin Van Persie dan Radamel Falcao terbilang tak cukup pas.

Akibatnya Manchester United hanya mamp finish di posisi keempat saja. Karena hal itu Louis Van Gaal mengambil gerakan cepat dan akan menggaet striker handal.

menurut laporan yang diterima, Manchester United kini sedang membidik Romelu Lukaku yang bergabung dengan Everton secara permanen dan mampu mencetak 20 gol dari 48 pertandingannya.

Dengan performa yang ditunjukan Lukaku. Louis Van Gaal langsung terperdaya dan sangat yakin ingin meminang Lukaku. Everton sendiri cukup kesulitan dengan lukaku yang hanya menginginkan raihan gelar dalam karirnya tersebut.

49 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply