Manchester United Ingin Boyong Jordi Alba dari Barcelona

Manchester United Ingin Boyong Jordi Alba dari Barcelona

Manchester United ingin datangkan bek tengah Barcelona, Jordi Alba, dan amati terus situasi kontraknya di Camp Nou.

Jordi Alba, 29 tahun, sudah bermain lebih dari 250 pertandingan untuk Barcelona sejak ia datang dari Valencia pada 2012 lalu. Namun, masa kontraknya di Blaugrana akan selesai pada Juni 2020 mendatang.

Tertundanya pembicaraan kontrak baru Jordi Alba di Barcelona telah mendorong Manchster United untuk terus amati perkembangannya, menyusul keinginan untuk mencari amunisi baru di lini belakang. Demikian diungkapkan TalkSport.

Alba terakhir kali menandatangani perpanjangan kontrak di Camp Nou pada tahun 2015, dan tertundanya tawaran klub kemungkinan akan membuatnya hengkang.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona tengah berupaya keras pertahankan Jordi Alba. Setelah sebelumnya mereka berhasil amankan Samuel Umtiti, kini pekerjaan rumah Barca tertuju pada Alba.

Walau kesepakatan Alba baru berakhir pada 2020, tapi agennya baru-baru ini mengkritik Barca karena dinilai telah melanggar apa yang dijanjikan klub kepada kliennya.

“Rahul Sanllehi masih di klub ketika mereka mengatakan kepada kami untuk tidak khawatir, bahwa mereka akan memperbarui kontraknya (Alba). Tapi kami masih menunggu dan telah selama satu setengah tahun sekarang. Saya tidak mengerti Mungkin ini yang biasanya terjadi di Barça atau mungkin mereka tidak senang dengan penampilan pemain sepakbola yang termasuk dalam FIFA XI, dan yang paling banyak membantu pemain belakang di sepakbola Eropa,” ujar agen Alba, Vicente Fores.

Dengan kata-kata ini, Fores seakan membiarkan dunia tahu betapa tidak bahagianya Alba dengan situasi saat ini. Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa pemain seperti Gerard Pique, Umtiti dan Sergi Roberto, pernah meminta untuk memperbaiki kesepakatannya.

“Dia punya dua tahun lagi dan mari kita lihat apa yang terjadi, kita santai,” kata agen Alba.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply