Manchester United dan Arsenal Siap Bersaing Dapatkan Penyerang Lille

Manchester United mendapat secercah harapan dalam perburuan pemain incarannya, yaitu Nicolas Pepe. Lille dikabarkan siap melepas Pepe jika mendapat tawaran sebesar 80 juta euro (Rp 1,27 triliun).

Pepe menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya ada dua klub Premier League yang sudah menunjukkan minat, yaitu Manchester United dan Arsenal.

Lille memberikan indikasi siap melepas sang pemain jika mendapat harga yang cocok. Saat ini, Lille sudah menentukan banderol dari Pepe.

Harga sebesar 80 juta euro dinilai sebagai harga yang cocok untuk Pepe. Hingga saat ini, Pepe sudah menyumbang 17 gol dan 11 assist dari 30 penampilan bersama Lille di seluruh kompetisi yang diikuti klub tersebut.

Harga tersebut membuat Arsenal akan kesulitan untuk memboyong Pepe dari Lille. Saat ini, klub dari London itu sedang melakukan pengiritan untuk menstabilkan kondisi finansial klub.

Unai Emery bersiap gigit jari jika petinggi Arsenal tak menyediakan dana untuk memboyong Pepe. Hal itu menjadi angin segar bagi Manchester United.

The Red Devils bisa memboyong Pepe dan berpeluang melepas satu di antara strikernya. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku disebut sebagai pemain yang siap dimasukkan ke dalam daftar jual Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply