Manchester City Masuk Dalam Perburuan Rodriguez

Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, yang diyakini mulai merasa tidak kerasan untuk menetap di Santiago Bernabeu.

Dibawah asuhan Zinedine Zidane, Winger berusia 24 tahun tersebut mulai kehilangan tempatnya sebagai Starter, dan lebih banyak menghuni bangku cadangan. Dengan situasi tersebut, Rodriguez diyakini tengah mempertimbangkan berbagai kemungkinan bagi dirinya untuk hengkang secepat mungkin di akhir musim.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan bersedia untuk mendatangkan mantan pemain Monaco tersebut di musim panas mendatang, dengan bahan pertimbangan mereka diharuskan melepas Alexis Sanchez terlebih dahulu, yang sampai sejauh ini sangat diminati oleh raksasa Serie A, Juventus.

Namun, Manajemen The Citizen melihat peluang besar tersebut dan mencoba untuk mengakuisisi jasa Rodriguez ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang. Berita yang beredar menyatakan jika kemungkinan besar El Real akan melepasnya di angka 65 Juta Poundsterling pada bulan Juli mendatang.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply