Manchester City Ingin Pinjam Bek Muenchen

Kubu Manchester City dikabarkan ingin meminjam bek Bayern Muenchen Holger Badstuber. Jika terealisasi, Badstuber tampaknya akan bereuni kembali dengan pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola.

Namun, Badstuber tampak memiliki kesan kurang mengenakkan bersama Guardiola. Pasalnya, bek 27 tahun tersebut menuduh Guardiola sempat mengabaikannya di skuat Muenchen.

Tetapi hubungan keduanya diyakini telah berangsung membaik saat ini. Hal itu membuat Pep berencana meminjam Badstuber demi menambal sementara lini belakang The Citizens yang kembali ditinggalkan Vincent Kompany karena cedera.

Pep pun tampaknya hanya akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Badstuber. Pasalnya, Pep diyakini telah memantapkan pilihan mendatangkan bek Southampton Virgil van Dijk musim panas nanti.

Menurut The Mirror, Van Dijk masih berada di daftar belanja City hingga musim panas nanti. Oleh sebab itu, langkah Pep menyiasati badai cedera di lini belakang skuatnya adalah dengan meminjam Badstuber yang telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Muenchen. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply