Manchester City Butuh Pengalaman Kompany, Silva, dan Aguero

Manchester City dan Liverpool masih terus bersaing untuk memenangi Liga Inggris. City butuh pengalaman dari Vincent Kompany, David Silva, dan Sergio Aguero.

City saat ini duduk di posisi puncak klasemen dengan 92 poin, unggul satu angka dari Liverpool. Liga Inggris masih menyisakan dua pekan lagi dan Persaingan diperkirakan masih akan terjadi sampai pekan terakhir.

Menurut bek City, Stones, sebagian besar rekannya belum pernah berada di situasi seperti ini. Musim lalu The Citizens sudah berhasil juara lebih cepat dari musim ini.

Kompany, Silva, dan Aguero adalah tiga pemain yang pernah membawa City juara pertarungan di detik terakhir dan pengalamannya dibutuhkan. Itu terjadi saat City juara di musim 2011/2012, yang ketika itu gol injury tim Aguero ke gawang QPR mengandaskan gelar juara Manchester United yang sudah di depan mata.

“Ini skenario yang berbeda, musim lalu liga liga sudah selesai sekarang,” kata Stones seperti dikutip dari Telegraph.

“Ini situasi yang aneh karena sebagian dari kami belum pernah dalam situasi ini sebelumnya. Saya ingat Vinny (Kompany) mengatakan bahwa ini adalah saatnya dia mengeluarkan yang terbaik dari Anda sebagai pemain,” sambungnya.

“Kompany, David (Silva), Sergio (Aguero) dan beberapa yang lain telah berada dalam situasi ini sebelumnya – sehingga mereka tahu bagaimana rasanya, mendapatkan yang terbaik dari itu.”

“Kami harus dibimbing oleh mereka dan mencoba untuk mengambil semuanya. Itu membuat semuanya menarik, membuat semua orang tetap dalam kendali,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply