Manchester City Berbagi Angka 3-3 dengan Celtic

Manchester City Berbagi Angka 3-3 dengan Celtic

Manchester City harus puas berbagi angka 3-3 dengan tuan rumah Celtic di Stadion Celtic Park, Rabu (28/9) malam waktu setempat.

Manchester City sempat dua kali tertinggal di babak pertama melalui gol Mousa Dembele dan gol bunuh diri Raheem Sterling. Namun, tim arahan Pep Guardiola berhasil menyamakan kedudukan melalui Sterling dan Nolito.

Drama gol masih terjadi di babak kedua. Baru saja memasuki babak kedua, Manchester City kembali ketinggalan 2-3 berkat ulah penyerang Celtic Mousa Dembele.

Dembele mencetak gol pada menit ke-47 memanfaatkan assist rekan setimnya, Thierney. Tendangan akrobatik Dembele itu pun tak mampu dibendung kiper MancCity, Claudio Bravo.

ManCity rupanya baru mulai panas begitu tertinggal dari lawannya itu. The Citizens berusaha keras untuk mengejar ketinggalan dengan membombardir pertahanan Celtic.

Peluang pertama dihasilkan Nolito pada menit ke-51. Tendangan keras penyerang sayap ManCity itu masih mampu dibendung bek Celtic, Lustig.

Peluang berikutnya dimiliki Ilkay Guendogan. Tendangan bebas terukurnya masih mampu ditepis kiper Celtic Craig Gordon pada menit ke-53.

The Citizens mulai menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui gol Nolito setelah mendapat bola muntahan dari tendangan Sergio Aguero. Pada menit ke-83 ManCity sebenarnya bisa saja membalikkan keadaan dengan mengungguli Celtic. Sayangnya, tendangan keras Fernandinho masih melebar tipis di sisi kiri gawang Celtic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply