Manchester City Akan Beri Liverpool Kekalahan Pertama

Manchester City Akan Beri Liverpool Kekalahan Pertama

Manchester City akan menjamu pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, di Etihad Stadium, akhir pekan ini. Kapten City, Vincent Kompany menegaskan timnya pun siap memberi kekalahan pertama bagi Liverpool.

“Kami harus siap bertarung dan mencoba untuk menang. Kami harus bisa mengeluarkan semua yang kami bisa untuk pertandingan itu,” kata Kompany seperti dilansir Four Four Two.

Liverpool berada di urutan terdepan dalam bursa kandidat juara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp memimpin di posisi puncak dengan koleksi 54 poin.

Yang luar biasa, The Reds juga belum terkalahkan hingga pekan ke-20 Liga Inggris. Tak ayal, Liverpool pun disebut bakal juara di musim ini.

Sementara itu, Manchester City sendiri berada di posisi kedua dengan 47 poin. Dua kekalahan beruntun membuat posisi The Sky Blues tidak diuntungkan dibanding Liverpool.

Beruntung, ManCity berhasil menang 3-1 atas Southampton jelang menghadapi laga melawna Liverpool. Kompany pun menegaskan, City bertekad meraih kemenangan kedua beruntun.

“Kami menatap pertandingan selanjutnya dengan pola pikir yang sama. Kami ingin menang,” ujar Kompany. Lebih lanjut, Kompany menuturkan kemenangan melawan Southampton mengembalikan moral pasukan ManCity. Menurut bek asal Belgia ini, ManCity sebelumnya kurang fokus, sehingga mendapat kekalahan.

“Kami sedikit terluka belakangan ini dan kemenangan itulah cara tim untuk bereaksi. Itu bukan sekadar hasil. Ini adalah tentang bagaimana kami bermain,” ujar Kompany mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply