Manajer Persib ‘Galau’ Memilih Pemain Asing

Persib Bandung tengah dilanda kegelisahan dalam hal perekrutan pemain asing. Pasalnya, incaran mereka yang merupakan pemain Brasil, Pattrick Dos Santos Cruz tidak boleh diboyong perorangan.

Seperti dijelaskan Umuh Muchtar selaku manajer Persib, agen Pattrick berkenan melepas pemainnya apbila Maung Bandung juga tertarik membeli Alex Willian Costa yang berposisi sebagai gelandang. Perekrutan kedua pemain itu bahkan disebutkan sudah sepaket.

Persib, dikatakan Umuh, tidak ragu lagi terhadap kualitas Pattrick yang pernah membela Mitra Kukar pada 2015. Akan tetapi, Maung Bandung tampaknya bakal melakukan tes terlebih dulu sebelum merekrut Alex.

“Kalau Pattrick sudah oke, karena itu rekomendasi dari pelatih. Tetapi untuk Alex tentu.

Kegelisahan Persib untuk merekrut gelandang asing mulai muncul setelah Marcos Flores menyatakan lebih tertarik berlabuh bersama klub lain. Pemain asing asal Argentina ingin hengkang karena tak ingin menjadi pilihan kedua dalam bursa transfer Persib.

Terlepas dari pada itu, sejatinya Umuh masih menaruh harapan terhadap Marcos agar mau kembali membela Persib. Terlebih, setelah melihat penampilannya dalam beberapa laga terakhir di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Ada pertimbangan lain bagi saya untuk menarik kembali Marcos Flores. Karena dia akhir-akhir ini mainnya bagus. Jadi kami bingung juga,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply