Manajer Manchester United Kasihan Pada Everton

Jose Mourinho ternyata cukup merasa kasihan pada kubu Everton. Ia ikut membahas raihan mengenaskan kubu lawan.

Jose Mourinho memang merasa iba pada lawan MU kali ini. Ia juga percaya bahwa kemenangan dengan skor 4-0 Manchester United atas Everton adalah hasil yang tidak pantas diterima pihak Ronald Koeman. Hal ini mengingat tiga gol tuan rumah dibuat di tujuh menit akhir babak kedua.

Antonio Valencia awalnya sukses membawa tuan rumah unggul cepat setelah duel berjalan empat menit, namun mereka harus menunggu lama sebelum bisa memastikan kemenangan. MU dapat hasil yang luar biasa dalam laga tersebut.

Tim tamu sendiri sukses menunjukkan performa kompak mereka di pertandingan Premier League tersebut. Mereka bahkan sanggup memaksa sosok David de Gea agar melakukan penyelamatan heroik di babak kedua laga tersebut.

Namun apa mau dikata nih, pihak Setan Merah akhirnya bisa juga hasilkan tiga gol tambahan lewat Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial. Jose Mourinho lantas mengatakan di Sky Sports jika ia cukup kasihan pada Everton yang sejatinya sudah bermain dengan sangat bagus.

“Permainan kami di laga ini mungkin bentuk performa terbaik kami musim ini ya. Kami bisa terus menekan dan tak mau memberikan peluang. Namun setelah itu mereka (Everton) bisa menunjukkan kualitas mereka.”

“Tapi saya juga melihat jika kami punya alternatif bagus di bangku cadangan. Premier League sekarang banyak didominasi skema lima bek, jadi cara terbaik adalah memainkan skema yang sama dalam beberapa pertandingan.”

“Everton sendiri pasti akan baik-baik saja ya, namun mereka tengah memasuki momen yang sangat sulit. Jadwal yang mereka dapat di awal musim sangat tidak menguntungkan bagi mereka. Saya akan senang jika menghadapi salah satu dari lima tim top, namun semuanya secara langsung? Semua ini jelas tidak adil untuk mereka,” pungkas Mourinho dengan perasaan kasihan yang sangat mendalam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply