Manajer Liverpool Tidak Gentar dengan Manchester City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak gentar menghadapi Manchester City yang bakal jadi lawannya di perempat final Liga Champions. Itu karena tim asuhannya, kata dia, berada satu level dengan Manchester City. Perbedaan mereka hanya soal konsistensi permainan.

“Pada saat-saat tertentu, kami berada di level yang sama dengan mereka tetapi mereka jauh lebih konsisten dan karena itulah mereka memiliki 20 poin lebih banyak di liga,” jelas Klopp dikutip dari goal.

Jelang pertemuan Liverpool melawan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield pada Kamis (5/4) dini hari WIB nanti, Klopp mengklaim pertandingan tersebut akan berjalan sangat menarik karena melibatkan dua tim yang sama-sama memiliki gaya bermain menyerang yang atraktif.

“Jika saya harus memilih untuk menonton pertandingan Liga Champions, maka jelas saya akan menonton laga ini. Sebab pertandingan ini soal taktik yang disertai ledakan semangat, ini sangat hebat, ini di Anfield, jadi atmosfer yang bagus untuk ditonton,” tambah eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Lebih lanjut, Klopp menilai pertandingan tersebut akan berjalan sulit bagi kedua tim. Manajer Liverpool asal Jerman ini pun mengakui bahwa Man City memang lebih diunggulkan, tetapi fakta tersebut tak lantas menyurutkan semangat timnya.

“Kami sangat menghargai itu (torehan Man City, Red), tetapi kami semua tahu bahwa dalam pertandingan hal itu tidak terlalu berarti. Kami melihat peluang kami meskipun kami tahu itu akan sangat sulit,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply