Man United Mulai Pantau Situasi Pellegrini?

Man United Mulai Pantau Situasi Pellegrini?

Dilaporkan bahwa Manchester United mengirim perwakilannya ke Italia untuk menyaksikan pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini dalam laga melawan AC Milan akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 21 tahun itu bermain selama satu jam atas kunjungan Giallorossi ke San Siro pada hari Minggu, yang akhirnya mereka mampu menang dengan skor 2-0 atas Milan.

Namun, hal tersebut terungkap usai pertandingan, dimana gelandang itu sempat mengalami cedera. Dengan demikian dia kemudian menarik diri dari skuad Italia untuk menghadapi Macedonia dan Albania.

Setan Merah dikatakan telah memantau situasi Pellegrini beberapa kali pada September kemarin. Dia telah membuat enam penampilan untuk tim Eusebio Di Francesco sejauh musim ini, dengan memberikan dua assist.

Sosok yang mengenakan nomor tujuh kemeja Giallorossi tersebut dikatakan memiliki klausul rilis senilai 25 juta Euro yang ditulis dalam kontraknya di Stadion Olimpico.

Dia mengawali karir mudanya bersama Roma, namun sempat menjajal karir bersama Sassuolo di tahun 2015 sampai 2017, lalu kembali ke Giallorossi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply