Man United Mainkan 9 Striker Lawan Liverpool

Man United Mainkan 9 Striker Lawan Liverpool

Bos Manchester United, Jose Mourinho menepis pemberitaan yang mengatakan bahwa timnya akan bermain defensif saat menghadapi The Reds asuhan Jurgen Klopp.

Manchester United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Premier League mereka musim ini dan telah mencetak 21 gol. Dan The Special One memastikan timnya akan bermain menyerang saat lawan The Reds nanti.

“Saya akan bermain dengan satu bek dan sembilan striker, jangan khawatir, kami bermain dengan satu orang di belakang dan kemudian kami tampil dengan formasi baru dan kami bermain dengan sembilan striker, jangan khawatir tentang hal itu,” kata Mourinho.

The Red Devils hanya bisa mendapatkan satu poin di Anfield musim lalu, namun pelatih Setan Merah itu mengklaim bahwa kali iniu semuanya akan sangat berbeda.

“Musim lalu kami tidak meraih tiga poin, kami mendapatkannya tapi kami mendapatkannya dengan nyaman, tanpa masalah,” kata Mourinho.

“Mari kita lihat apa yang terjadi musim ini, kita ingin menang, musim lalu kita ingin menang, kita tidak bisa. Musim ini kita ingin menang.”

Man United saat ini unggul tujuh poin dari Liverpool di papan klasemen. Dan kemenangan akan mengirim The Red Devils ke puncak klasemen sebelum Manchester City menghadapi Stoke City pada hari yang sama.

Mourinho menambahkan: “Kami bermain melawan tim besar dengan tradisi hebat di stadion yang menakjubkan, kami tahu fans mereka sangat tidak senang terhadap United secara historis, inilah yang kami inginkan. Kami memiliki kondisi yang indah ini, sangat indah bermain di Anfield.”

MU juga telah terdorong oleh kenyataan bahwa Romelu Lukaku akan sepenuhnya fit setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Sementara Sadio Mane tidak akan bisa memperkuat Liverpool dan akan absen selama enam minggu karena cedera hamstring.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply