Mampu Repotkan Timnas U-22, Teco: Persija Mulai Berkembang

Persija Jakarta mampu menahan imbang tanpa gol Timnas U-22. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Gugura Teco menilai klub yang diasuhnya mengalami perkembangan.

Bahkan, Persija mampu tampil menekan sepanjang pertandingan. Sehingga tak jarang lini pertahanan Garuda Muda yang dikawal Hansamu Yama dkk dibuat kerepotan dengan gempuran dari anak Macan Kemayoran.

“Mungkin kami sudah lebih bagus dibandingkan saat Piala Presiden lalu. Permainan tim sudah lebih bagus. Yang kurang mungkin tinggal penyelesaian akhir saja. Latihan harus fokus agar tim dapat bermain lebih baik,” ujar Teco.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Brasil itu menganggap kalau Persija belum tampil secara maksimal. Apalagi ini merupakan laga uji coba yang bertujuan sebagai bagian dari persiapan dalam mengarungi Kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

“Saya pikir semua tim belum peak performance. Dalam lima sampai enam pertandingan ke depan mungkin bukan hanya Persija, tapi tim-tim lain juga mungkin akan tampil dalam peak performance mereka,” terang Teco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply