Malcom Batalkan Penerbangan ke Roma karena Barcelona

Malcom Batalkan Penerbangan ke Roma karena Barcelona

Dilansir dari The Mirror, Bordeaux telah setuju untuk menjual pemain depan mereka, Malcom, ke AS Roma dengan mahar senilai 32 juta Pounds. Namun proses untuk merampungkan kesepakatan transfer tersebut sepertinya tidak berjalan mulus.

Malcom seharusnya sudah terbang ke ibukota Italia untuk menjalani tes medis di klub tersebut. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu secara tiba-tiba membatalkan penerbangannya ke Roma, di mana ratusan penggemarnya bahkan telah menunggunya di bandara.

The Mirror kemudian mengatakan bahwa hal itu terjadi karena Barcelona. Seperti yang diketahui, raksasa Catalan itu saat ini sedang mencari playmaker baru, di mana Willian menjadi target mereka. Namun mereka kesulitan untuk mendapatkan jasa bintang Chelsea itu.

Akibatnya, Blaugrana telah mengalihkan perhatian mereka pada Malcom. Lantas, pada hari Senin (23/7), Barcelona meluncurkan tawaran yang lebih besar daripada tawaran AS Roma kepada Bordeaux, sebelum pemain berusia 22 tersebut terbang ke Roma.

Laporan itu mengatakan bahwa Barcelona meluncurkan tawaran senilai 36 juta Pounds kepada Bordeaux untuk membajak Malcom dari target AS Roma. Dan hal inilah yang diklaim sebagai alasan klub Prancis itu menangguhkan transfer Malcom ke Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply