Main di Kandang Lagi, Persib Disambut Meriah Suporter

Main di Kandang Lagi, Persib Disambut Meriah Suporter

Persib Bandung kembali melakoni partai kandang melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1. Antusiasme para pendukung Maung Bandung kembali bergeliat.

Persib menjamu PSIS di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) petang WIB. Itu adalah laga pertama Persib di kandang sendiri setelah nyaris dua bulan, sejak kekalahan di tangan Bhayangkara FC 0-1 pada akhir Mei.

Dari pantauan detikSport, nyanyian dan yel-yel dilantunkan para pendukung Maung Bandung sebelum memasuki stadion. Suasana bertambah meriah setelah bus berwarna biru yang ditumpangi para pemain Persib masuk ke stadion melalui pintu barat.

Tampak para pemain Persib melambai-lambaikan tangannya kepada para pendukung dari dalam bus.

Keramaian penonton kali ini berbeda pada pertandingan sebelumnya. Mengingat pertandingan digelar bertepatan saat hari libur.

“Saya bersama teman-teman naik bus kesini untuk menyaksikan pertandingan Persib melawan PSIS,” kata seorang suporter Persib Deden Herdiansyah (23) saat ditemui detikSport di luar stadion. Deden mengungkapkan, karena selepas libur lebaran kemarin, Persib baru kembali menjalani pertandingan kandangnya. “Iya, seperti pertandingan perdana lagi. Jadi pengen nonton dan mendukung Persib,” ungkapnya.

Sama halnya dengan Deden, Ridwan Anwar (34) pendukung Persib yang rela jauh-jauh datang dari Pangandaran.

“Mau dukung Persib. Tidak apa jauh-jauh juga yang penting bisa dukung Persib, jarang juga saya datang ke Bandung, mungpung ada waktu ini,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply