Maicon Siap Tinggalkan City

MANCHESTER – Douglas Maicon dirumorkan bakal meninggalkan Manchester City pada bursa musim panas kali ini. Mantan pemain timnas Brasil itu tak masuk dalam rencana pelatih baru The Citizens, Manuel Pellegrini.

Pemain berusia 32 tahun itu didatangkan City dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai 3 juta poundsterling.

Selain tak masuk rencana Pellegrini, Maicon juga dinilai terlalu sedikit berkonstribusi pada tim musim lalu. Untuk itu City mulai berfikir melepas pemainnya itu. Terlebih di Etihad Stadium gaji Maicon terbilang tinggi yakni sebesar 130 ribu euro per pekan.

Kontrak Maicon sebenarnya baru akan berakhir di musim panas tahun depan sehingga mereka tentu akan berusaha melepasnya dimusim panas ini, atau mereka kehilangan Maicon dengan tangan hampa.

Sebagaimana diberitakan Manchester Evening News bahwa City akan siap melepas Maicon jika ada tim yang menyodorkan tawaran senilai 2 juta pounds. As Roma dikabarkan siap menjadi pelabuhan berikutnya bagi Maicon.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply