Maguire: Leicester Tidak Mau Menjualku ke MU

Maguire: Leicester Tidak Mau Menjualku ke MU

Harry Maguire mengaku Manchester United memang mendekatinya musim panas ini. Tapi, Maguire menghormati keputusan Leicester City yang tak mau menjualnya.

Menyusul performa apik bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Maguire lantas jadi buruan klub besar Inggris. Salah satu yang ngebet mendatangkannya adalah MU yang memang membutuhkan sosok bek tengah baru.

MU kabarnya siap membayar mahal untuk Maguire yang dibanderol minimal 60-65 juta pound sterling oleh Leicester. Meski demikian, tawaran itu berkali-kali ditolak oleh Leicester yang tak ingin kehilangan pemain bintangnya lagi setelah menjual Riyad Mahrez.

MU yang tetap ngotot mengejar Maguire akhirnya harus gigit jari karena buruannya itu tak kunjung didapat di saat bursa transfer ditutup awal bulan ini. Kekecewaan boleh jadi tak cuma milik MU karena Maguire bisa saja demikian karena baru saja melewatkan kesempatan main di klub besar.

Terkait kegagalan transfernya ke MU, Maguire pun berbesar hati menerima segala keputusan klub. Oleh karenanya, Maguire bertekad untuk tampil sebaik mungkin kini bersama Leicester.

“Saya hanya ingin bermain, baik itu bersama klub lain atau Leicester,” ujar Maguire seperti dikutip FourFourTwo.

“Tentu saja akan ada banyak klub yang tertarik usai performa bagus timnas di Rusia, tapi pemilik klub tidak ingin menjual saya dan saya harus menghormati keputusan itu,” sambungnya.

“Mereka memberikan kesempatan untuk bermain di klub ini, klub yang tengah berkembang dan saya menghormati keputusan mereka. Sejak saat itu, fokus saya penuh untuk Leicester.”

“Saya sangat terkesan sejak kembali ke tim ini. Para pemain baru nyetel cepat dan saya pikir kamia bisa lebih baik lagi.”

“Saya ambisius dan saya rasa kami punya skuat yang sangat bagus, bertalenta. Jika kami tetap solid, kami bisa jadi ancaman untuk siapapun musim ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply