Madura United Meminta Kejelasan Jadwal Piala Indonesia Lawan Persebaya

Manajer Madura United, Haruna Soemitro berharap segera mendapatkan kejelasan terkait jadwal pertandingan Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya. Ketidakjelasan jadwal pertandingan dianggap bisa mengganggun program latihan yang telah dirancang oleh tim.

Babak 8 besar Piala Indonesia antara Madura United dan Persebaya Surabaya sejatinya dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pda 25 April dan leg kedua digelar pada 30 April di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Sayangnya kedua laga tersebut harus diundur karena tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian.

Pihak Madura United kini masih menantikan kejelasan jadwal dari PSSI. Haruna Soemitro tidak ingin nantinya jadwal Piala Indonesia akan digelar saat Liga 1 2019 telah bergulir.

“Kalau jadwal di Piala Indonesia itu tidak segera dieksekusi atau dijelaskan jadwalnya, itu akan membuat kami kesulitan untuk menjalani semua programnya klub, karena jadwal kompetisi ke depannya itu sangat padat, sebab harus selesai di bulan Desember,” jelas Haruna dilansir situs resmi PSSI.

“Saya belum bisa memberikan tanggapan apa-apa sebelum jadwal Piala Indonesia itu turun. Begitu jadwal Piala Indonesia disisipi di situ (Liga 1) dan kemudian tidak masuk akal, baru kemudian kami bersikap,” jelas Haruna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply