Madura United Bakal Datangkan Pemain Timnas Iran?

Madura United Bakal Datangkan Pemain Timnas Iran?

Baru-baru ini Madura United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan striker timnas Nigeria, Peter Odemwingie. Hanya saja, mereka masih belum berani meresmikan status mantan bomber Stoke City tersebut.

Selain karena faktor usia yang sudah menginjak angka 36 tahun, Peter juga sudah delapan bulan lamanya tidak memperkuat klub profesional sama sekali. Oleh sebab itu, Madura United mengkhawatirkan kondisi fisiknya.

“Kami ingin mendatangkan pemain yang benar-benar siap. Oleh sebab itu, Peter akan kami pantau terlebih dahulu di Jakarta,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Sementara itu, tim asal Jawa Timur tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan kembali mendatangkan pemain asing, kali ini berasal dari Iran dan Prancis. Bahkan Haruna menyebut pemain asal Iran itu adalah anggota timnas di negaranya.

“Kami akan mendatangkan pemain dari Iran, dia adalah pemain timnas. Kemudian ada pemain asal Prancis, Mamadou Samassa. Dia sudah datang di Jakarta,” lanjut Haruna.

Dengan situasi tersebut, maka posisi tiga pemain asing Madura United yang masih tersisa, yakni Fabiano Beltrame, Zah Rahan Krangar, dan Alberto de Paula. Namun Haruna menyebutkan bahwa hanya posisi Fabiano yang dipastikan aman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply