Madura United Antisipasi Adu Penalti vs Bali United

Madura United antisipasi perlawanan sengit yang dilakukan Bali United di babak delapan besar Piala Presiden 2018, termasuk jika kedua tim terpaksa harus menutup laga dengan adu penalti.

Meski akan berusaha mengantisipasi kemungkinan drama adu penalti, Madura United akan bermain ngotot dan berupaya mencari kemenangan di waktu normal.

“Kami akan berusaha mencetak gol dan memenangkan pertandingan itu di waktu normal,” tegas pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, di kamp latihan tim Sape Kerrab di Yogyakarta.

Walaupun akan berusaha mengejar kemenangan dalam dua kali 45 menit waktu pertandingan normal, pelatih Gomes tetap meminta para pemainnya untuk berlatih tendangan penalti di kamp latihan saat ini.

Menurutnya, bukan tidak mungkin Bali United yang dipenuhi banyak pemain bintang akan memaksa Madura United untuk lanjut ke babak penalti. Apalagi, hasil imbang dalam pertandingan normal akan langsung dilanjutkan ke babak tersebut.

“Kami latihan tendangan penalti, para pemain saya minta untuk berkonsentrasi menendang, walaupun saya berharap kami akan menang di waktu normal,” tambahnya.

Untuk mengantisipasi drama adu penalti, Gomes juga telah siapkan beberapa eksekutor yang akan maju melawan para pemain pilihan Widodo C Putro. Gomes pun mengaku telah siapkan 10 pemain yang akan jadi eksekutor, di antaranya pemain veteran Cristian Gonzales, Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo.

“Lebih dari 10 sudah saya siapkan untuk jadi eksekutor kalau pertandingan harus maju ke babak adu penalti. Banyak pemain berpengalaman kami yang siap untuk jadi eksekutor,” tandas Gomes.

Tim Madura United sendiri sudah berangkat ke Solo dari Yogyakarta pada Kamis (1/2) siang tadi, atau dua hari menjelang laga kontra Bali United di Stadion Manahan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply