Madrid Vs PSG: Bukan Misi Balas Dendam Los Blancos

Real Madrid kalah telak dari Paris Saint-Germain di duel terakhir. Dalam pertemuan kali ini, pembalasan bukan tujuan utama Madrid.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu dalam matchday V Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Madrid butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.

Pada duel sebelumnya di matchday I, Los Blancos babak belur di Paris. Tim arahan Zinedine Zidane itu kalah telak 0-3 dari tuan rumah.

Zidane menyebut Madrid sudah jauh lebih baik ketimbang saat dikalahkan PSG di Paris. Mereka ingin menegaskan konsistensi yang sudah ditunjukkan belakangan ini dengan mengalahkan PSG.
“Kami membaik sejak pertandingan di Paris, tapi ini tidak akan jadi pertandingan balas dendam. Kami ingin menunjukkan kualitas kami, dapat hasil bagus, dan melanjutkan konsistensi yang kami tunjukkan,” ujar Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Pertandingan ini untuk menegaskannya. Ini akan jadi pertandingan menarik melawan tim yang sudah tampil bagus sejak awal.”

“Apa yang terjadi di Paris sudah lewat. Kami di kandang dan ingin tampil bagus di depan pendukung kami. Saya ingin melihat tim saya bermain di level tinggi selama 90 menit,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply