Madrid Siap Jadikan Bale Pemain Termahal

MADRID – Real Madrid kembali berniat mencetak rekor transfer pemain. Kali ini Madrid siap menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal di dunia, memecahkan rekor Cristiano Ronaldo.

Sayap Tottenham Hotspur itu masih terus dikaitkan dengan Madrid. Kabar terakhir sebagaimana disampaikan oleh direktur olah raga, Zinedine Zidane menyebutkan kalau Madrid akan memboyong Bale dengan harga fantastis.

Bale akan dicoba diboyong ke Stamford Bridge dengan harga 85 juta pounds. Angka tersebut 5 juta pounds lebih tinggi dibanding Ronaldo saat dibeli dari Manchester United empat tahun silam.

“Pembicaraan mengenai Gareth Bale sudah tidak mengejutkan,” ujar Zidane.

“Tak mungkin bagi seorang Bale tidak dikaitkan dengan tim lain di Eropa selama musim panas.”

“Tim manapun yang berniat memboyongnya dari Spurs tentu dia harus mengeluarkan uang besar, bahkan mungkin harus memecahkan rekor transfer.”

“Saat ini ada empat atau lima tim yang memiliki kemampuan secara keuangan dan mereka tentu harus memecahkan rekor transfer (80 juta pounds).”

Bale sangat mungkin hijrah ke Madrid untuk menggantikan Ronaldo yang sejauh ini dikaitkan dengan tim lamanya, MU atau pun raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

63 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply