Madrid Nilai Neymar Satu-satunya Pemain yang Bisa Gantikan Ronaldo

Madrid Nilai Neymar Satu-satunya Pemain yang Bisa Gantikan Ronaldo

Menurut laporan media di Spanyol, Real Madrid telah mengaktifkan kembali upaya mereka untuk menandatangani superstar Paris Saint-Germain, Neymar, pada bursa transfer musim panas ini.

Langkah itu diambil sebagai reaksi atas keputusan Cristiano Ronaldo, yang ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Superstar Portugal itu saat ini sangat dikaitkan dengan berlabuh ke klub raksasa Serie A, Juventus. Potensi kehilangan Ronaldo tentu akan merupakan pukulan besar bagi juara Eropa tersebut.

Lantas, Marca baru-baru ini mengklaim jika Madrid menilai Neymar sebagai satu-satunya pemain yang dapat mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Ronaldo di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah Real Madrid harus bisa membujuk PSG untuk menjual bintang yang baru mereka tandatangani dari Barcelona pada musim panas lalu, dengan harga senilai 200 juta Pounds tersebut.

Lebih jauh, Marca melaporkan bahwa raksasa La Liga itu telah membuat pendekatan berkelanjutan dengan superstar Brasil itu dalam beberapa bulan terakhir. Neymar yang belakangan ini disibukkan dengan tugas internasional di turnamen Piala Dunia 2018, telah tersingkir dari turnamen, menyusul kekalahan dari Belgia pada Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Tentu hal ini akan menjadi kesempatan emas bagi Real Madrid untuk segera mengejar kesepakatan dengan PSG, tentang potensi transfer Neymar ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply